Jenis Buah-Buahan Untuk Diet Sehat

Jenis buah-buahan untuk diet sehat - Kebanyakan orang tentunya suka akan buah-buahan apalagi bagi mereka yang mengalami masalah kegemukan dalam tubuh, hal ini akan menjadi penting. Jika sebelumnya blogcaradiet berbagi tentang tips diet sehat dan mudah maka sekarang ini akan berbagi tentang berbagai jenis buah-buahan untuk diet sehat, dalam arti buah-buahan yang mempunyai kadar rendah gula.   

Diet sehat dimulai dengan sayuran segar dan buah-buahan dan merupakan bagian dari diet seimbang yang lebih besar yang mencakup makanan yang rendah kolesterol, lemak, dan gula. Cobalah untuk menambah porsi buah-buahan dan sayuran untuk setiap makanan yang Anda makan, jika Anda ingin melakukan diet sehat.
Buah-Buahan Untuk Diet Sehat

Berbicara tentang buah-buahan, mereka telah menjadi rahasia diet alami sejak zaman dahulu kala. Selain mudah dicerna dan sumber yang baik sebagai makanan, buah-buahan disajikan sebagai obat, mengobati penyakit, mempertahankan dan menyeimbangkan tingkat kelembaban dalam tubuh. Mereka penuh dengan vitamin, mineral, dan enzim.

Bila Anda sedang melakukan proses diet karbohidrat, sehingga diharuskan untuk mengkonsumsi buah-buahan, maka berhati-hatilah jika memilih buah.Jangan sampai anda memilih buah yang salah, yang mempunyai kadar gula tinggi. Gula secara luas dianggap sebagai salah satu zat yang paling berbahaya bagi tubuh.

Untuk terhindar dari bahaya, sebaiknya anda memilih buah-buahan yang mempunyai kadar gula rendah seperti yang ada pada daftar buah-buahan di bawah ini. 

Buah-buahan untuk diet sehat dengan kadar rendah gula. 

Apel: 11.8g
Alpukat: 7g
Wortel: 2.2g
Cherry: 13g
Jeruk: 10.6g
Jeruk Bali, Merah: 6.6g
Lemon: 3g
Jeruk Nipis: 7g
Jeruk Keprok: 9.5g
Melon: 6.3g
Zaitun: 3g
Pepaya: 8g
Markisa: 5.8g
Pir: 11.5g
Nanas: 12g
Stroberi: 5.1g
Tomat: 1.9g

Nah itulah daftar buah-buahan untuk diet sehat yang seharusnya anda konsumsi. Semoga dengan adanya pembahasan ini, maka anda akan lebih selektif dalam memilih buah-buahan  jangan sampai anda memilih buah-buahan yang salah dengan kadar gula tinggi.

Terima kasih atas kunjungan anda dan kesediaan anda untuk membaca artikel tentang Jenis Buah-Buahan Untuk Diet Sehat. Jika anda menyukai artikel blog ini, silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Tips Cara Diet Sehat Cepat Dan Alami | Menu Makanan Untuk Diet

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Terimakasih gan,,artikelnya sangat bermanfaat ^_^



Jika berkenan silahkan kunjungi juga

barangkali membutuhkan :



KLIK >>Turun Berar Bandan 5Kg dalam 1 Bulan

.

KLIK >> Atasi Jerawat Dengan HERBAL Dijamin AMAN

.

KLIK >> Herbal Untuk Mengobati Penyakit TIPES
.


.

KLIK >> Atasi Keputihan Dengan Crystal X

.

KLIK >> PUPUK ORGANIK BERKUALITAS

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
#