Diet Golongan Darah A Positif

Cara diet golongan darah A positif adalah salah satu dari diet yang saling berhubungan pada jenis darah setiap individu. Ini 4 diet penurunan berat badan semua janji, menghilangkan racun dan lemak dari organisme, memerangi beberapa penyakit, dan memperlambat proses penuaan. Golongan darah A, dimana A singkatan untuk pertanian, berasal dari Asia dan Timur Tengah. Berikut adalah beberapa prinsip diet.

Prinsip diet golongan darah A positif

Mengurangi seminimal mungkin konsumsi daging, terutama daging merah. Makan ikan tiga atau empat hari dalam seminggu. Jauhi susu. Masukan aksen pada protein nabati seperti kacang-kacangan. Seluruh butir juga baik untuk Anda. Makan tiga buah sehari. Mulailah hari dengan segelas air panas mungkin dengan jus lemon. Diet golongan darah A positif ini dilengkapi dengan daftar panjang makanan yang harus dihindari. Bahkan di antara kelompok makanan favorit seperti ikan dan sayuran. Misalnya: ikan bandeng, haring, teri, lele, dan beberapa makanan ikan laut lainnya. Pilihan yang baik meliputi salmon, forel, siput, kod, sarden, bertengger, dan makarel. Ada juga daftar suplemen yang disarankan. Jelas tidak mungkin untuk mengikuti diet ini tanpa buku. Kegiatan yang disarankan meliputi yoga dan meditasi.
Diet Golongan Darah A Positif

Keuntungan dari diet ini termasuk memperbaiki keadaan sel-sel dan sistem kekebalan tubuh. Makanan yang bervariasi dan sehat. Kerugian meliputi kebutuhan untuk suplemen makanan, sebagian karena protein rendah dan asupan zat besi.

Berikut adalah dua contoh menu diet golongan darah A positif:

Menu 1
Sarapan: Sebuah telur rebus + Sebuah yogurt skim susu + Segelas jus jeruk bali, teh atau kopi.
Makan siang: Salad hijau dengan mentimun + Sup miso + Sepotong roti gandum.
Camilan sore hari: 2 buah plum dan teh.
Makan malam: Ikan forel panggang + Bayam + Lobak halus.

Menu 2
Sarapan: Semangkuk jagung serpih dengan susu kedelai + Semangkuk ceri + Jus aprikot + Teh atau kopi.
Makan siang: Tahu telur dadar dengan rempah segar + Daun bawang + Sepotong roti gandum + Segelas susu kedelai.
Camilan sore hari: Semangkuk yogurt skim susu dengan blackberry.
Makan malam: Sebuah salad hijau + Sepotong ikan salmon + Bayam + Salad.

Informasi mengenai cara diet golongan darah A positif ini berasal dari sebuah buku baru yang menarik, La Bible des Rezim, yang ditulis oleh Jenny de Jonquieres dan diterbitkan oleh Media Amerika. Bukunya menjelaskan lebih dari 80 diet dan program penurunan berat badan. Setiap diet disajikan dengan 5 menu rencana, semuanya tertata rapi dari awal cara memulai diet sampai dengan pembahasan rinci kelebihan dan kekurangannya. La Bible des Rezim saat ini hanya tersedia dalam bahasa Prancis.
Terima kasih atas kunjungan anda dan kesediaan anda untuk membaca artikel tentang Diet Golongan Darah A Positif. Jika anda menyukai artikel blog ini, silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Tips Cara Diet Sehat Cepat Dan Alami | Menu Makanan Untuk Diet

3 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo gol darah o?

Unknown mengatakan...

Golongan Darah B kok nggak ada ya
Madu Diet Alami

Unknown mengatakan...

Terimakasih gan,,artikelnya sangat bermanfaat ^_^



Jika berkenan silahkan kunjungi juga

barangkali membutuhkan :



KLIK >>Turun Berar Bandan 5Kg dalam 1 Bulan

.

KLIK >> Atasi Jerawat Dengan HERBAL Dijamin AMAN

.

KLIK >> Herbal Untuk Mengobati Penyakit TIPES
.


.

KLIK >> Atasi Keputihan Dengan Crystal X

.

KLIK >> PUPUK ORGANIK BERKUALITAS

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
#